Rabu, 24 Juni 2015

PROFIL

VISI  SMK NURUL HUDA JIKEN
  1. Maju dalam pengetahuan
  2. Terampil dalam berkarya
  3. Taqwa dalam beribadah

MISI SMK NURUL HUDA JIKEN
  1. Menumbuhkan rasa percaya dan taqwa kepada Allah SWT sehingga menjadi pribadi yang Islami.
  2. Melaksanakan pembelajaran dan bimbingan secara efektif, sehingga setiap peserta didik dapat berkembang secara optimal sesuai dengan potensi dan karakter masing-masing.
  3. Menumbuhkan semangat akan keunggulan masing-masing pribadi peserta didik untuk dikembangkan sesuai dengan bakat dan minat dari masing-masing peserta didik secara lebih optimal.
  4. Menumbuhkan sikap dan perilaku yang positif terhadap nilai-nilai budaya bangsa, etika serta sopan santun yang berlaku, didaerah dengan karakteristik yang berbeda-beda, sehingga peserta didik memiliki kearifan dalam berpikir dan bertindak sehingga peserta didik memiliki kepribadian yang utuh dalam rangka menciptakan suatu generasi penerus yang memiliki kunggulan dalam kemampuan penguasaan ilmu dan teknologi canggih dalam kemampuan penguasaan ilmu dan teknologi canggih dalam rangka menghadapi suatu persaingan dalam pasar bebas nanti.
  5. Menerapkan disiplin disekolah yang tinggi dalam rangka mempersiapkan anak didik untuk dapat bersaing dalam memperoleh pelayanan pendidikan yang lebih tinggi ataupun mempersiapkan peserta didik untuk dapat bekerja atau menghadapi situasi yang berkembang didalam masyarakat yang dinamis ini.



0 komentar:

Posting Komentar